Cara Membuat Kartu Kredit 100% Gratis

Berbagi Pos

Ayo bagikan informasi mengenai Cara Membuat Kartu Kredit 100% Gratis ini ke teman-teman kamu di sosial media, gunakan tombol share dibawah ini.

Whatsapp Facebook Twitter
Pada kesempatan ini kita akan membahas tentang cara bagaimana membuat kartu kredit tipe Mastercard secara gratis. Orang-orang menyebutnya Credit Card atau CC atau juga VCC. Di tutorial kali ini kita akan menggunakan layanan Payoneer. Apa itu Payoneer? Payoneer adalah bisnis jasa keuangan yang menyediakan transfer uang online dan layanan pembayaran e-commerce. Payoneer adalah Layanan Anggota Provider terdaftar (MSP) dari MasterCard Incorporated. Perusahaan ini berkantor pusat di New York City. Nah, sebelum memulai pembuatan kartu kredit mastercard melalui payoneer ini, ada beberapa persyaratan yang harus sobat penuhi. Yaitu:
  • Harus Memiliki KTP, SIM, atau Passport
  • Harus Memiliki Email aktif yang valid
  • Alamat yang didaftarkan harus jelas dan lengkap 
Jika sobat sudah memenuhi persyaratan diatas, kita langsung saja ke cara pembuatannya

Cara Membuat Kartu Kredit 100% Gratis
  • Pertama, sobat buka http://www.payoneer.com kemudian klik tombol Sign Up
  • Lalu nanti pada browser akan membuka jendela baru, pada jendela tersebut kamu akan disuguhi formulir pendaftaran. Pada bagian Getting Started isi dengan data diri sobat yang sebenar-benarnya. Setelah terisi semua, klik tombol Next
Cara Membuat Kartu Kredit 100% Gratis
  • Selanjutnya kamu akan dialihkan ke bagian Contact Details. Isi dengan benar formulirnya lalu klik Next
Cara Membuat Kartu Kredit 100% Gratis
  • Selanjutnya pada bagian Security Details, masukan kata sandi dan pertanyaan keamanan. Setelah di isi klik tombol Next
Cara Membuat Kartu Kredit 100% Gratis
  • Pada bagian ini, sobat pilih National ID pada kolom Type of government ID
  • Dan jangan lupa ceklis juga kebijakan-kebijakan yang tersedia. Terakhir klik tombol Order
  • Selesai, akun kamu berhasil dibuat
Jika tidak ada masalah pada saat proses pendaftaran, maka status sobat sekarang ini adalah pengajuan. Atau bisa di sebut Review > In Proses, artinya permintaan sobat ini sedang di proses dan menunggu persetujuan, kurang lebih membutuhkan waktu 1x24 jam. Jika sudah di setujui, maka status akan berganti menjadi "Delivery", artinya Kartu Kredit sedang dalam pengiriman ke alamat yang sobat daftarkan. Pengiriman kartu kredit ini membutuhkan waktu yang lumayan lama, antara 1 bulan atau lebih. Karena dikirim langsung dari Amerika. Jadi, pastikan sobat mengisikan alamat pada proses pendaftaran tadi benar agar kartu kredit mastercard ini sampai.
https://www.brotutor.net/
Copyright © Brotutor - All Right Reserved