Yuk, Intip Domain Unik Blog Kamu di Blogger

Berbagi Pos

Ayo bagikan informasi mengenai Yuk, Intip Domain Unik Blog Kamu di Blogger ini ke teman-teman kamu di sosial media, gunakan tombol share dibawah ini.

Whatsapp Facebook Twitter
Beberapa waktu lalu Google meluncurkan sebuah domain yang beralamatkan googleblog.com untuk alamat sebuah blog di blogger. Saya rasa alamat tersebut tidak bisa digunakan oleh publik karena domain tersebut hanya di khususkan untuk alamat domain blog-blog produk Google. Tapi yang sedang kita bahas disini bukan tentang domain googleblog.com melainkan domain aneh yang terdapat pada blog di blogger.


Sebelumnya mungkin kamu berpikir apa maksud dari "Domain Aneh" pada blog kamu di blogger? Pada dasarnya, setiap blog di blogger hanya memiliki domain blogspot dan kita bisa mengubahnya dengan menggunakan domain milik kita sendiri. Namun, apakah kamu pernah berpikir jika alamat domain kamu itu bisa di akses menggunakan alamat domain yang berbeda? Nah jika berpikir demikian disini kita akan coba mengintip domain aneh tersebut. Berikut adalah uraiannya

Intip Domain Aneh Blog Kamu di Blogger
  • Pertama, buka halaman depan blogger. Lalu pilih salah satu blog yang ingin diintip domain anehnya
  • Setelah itu buat sebuah Entri Baru atau Posting Baru
  • Kemudian klik tombol Pratinjau
  • Taraa! Domain aneh blog kamu pun terlihat

Nah alamat domain aneh tersebut dapat diakses meskipun halaman depannya saja dan jika user lain membuka domain itu maka akan terbuka seperti membuka alamat domain yang sudah kamu pasang pada umumnya. Itulah cara mengintip domain aneh blog kamu di Blogger. Domain aneh tersebut bisa terlihat jika blog kamu menggunakan domain TLD / domain blog kamu tidak menggunakan blogspot. 
https://www.brotutor.net/
Copyright © Brotutor - All Right Reserved