Cara Atasi Admin Panel Webuzo yang Tidak Bisa di Akses

Berbagi Pos

Ayo bagikan informasi mengenai Cara Atasi Admin Panel Webuzo yang Tidak Bisa di Akses ini ke teman-teman kamu di sosial media, gunakan tombol share dibawah ini.

Whatsapp Facebook Twitter
Pernahkah kamu mengalami masalah admin panel webuzo yang kamu miliki tidak dapat diakses? padalah website yang berada di VPS tidak mengalami masalah dan login root di PuTTY pun baik-baik saja.


Hal seperti ini pernah saya alami dan sampai sekarang pun saya belum mengetahui alasan kenapa Admin panel pada webuzo tiba-tiba tidak dapat diakses. Tapi untungnya masalah ini bisa diatasi dengan cara merestart control panel webuzo yang ada server. Lalu bagaimana langkah-langkahnya? Berikut adalah uraiannya.

Cara Atasi Admin Panel Webuzo Yang Tidak Bisa Di Akses :
  • Login ke VPS sobat menggunakan PuTTY
Cara Atasi Admin Panel Webuzo yang Tidak Bisa di Akses
  • Selanjutnya pada konsol PuTTy masukan perintah berikut 
service webuzo restart
  • Tunggu dan Selesai

Sekarang coba login kembali ke Panel Webuzo melalui browser dan lihat hasilnya. Oh iya, perlu diingatkan, kamu harus berhati-hati jika terlalu sering melakukan perintah restart ini, karena dapat berdampak pada seluruh situs yang dikontrol webuzo. Akhir kata, mungkin seperti itulah cara mengatasi admin panel webuzo yang tiba-tiba tidak dapat diakses. Semoga membantu
https://www.brotutor.net/
Copyright © Brotutor - All Right Reserved