Cara Mengaktifkan Email Subscriber di Google FeedBurner

Berbagi Pos

Ayo bagikan informasi mengenai Cara Mengaktifkan Email Subscriber di Google FeedBurner ini ke teman-teman kamu di sosial media, gunakan tombol share dibawah ini.

Whatsapp Facebook Twitter
FeedBurner merupakan layanan manajemen umpan web yang terdiri dari RSS feed dan alat pengelola untuk blogger dan podcaster ataupun aplikasi publikasi lain yang berbasis web. Feedburner ini memiliki banyak kegunaan baik untuk meningkatkan trafik khususnya pembaca tetap ataupun untuk mengoptimalkan iklan, utamanya Google Adsense
Salah satu fitur yang dimiliki Feedburner milik Google ini yaitu dapat membuat pengunjung berlangganan ke situs yang kita miliki melalui Email. Namun kita harus mengaktifkannya terlebih dahulu di dashboard Feedburner. Nah yang kita bahas disini adalah cara mengaktifkannya.

Mengaktifkan Email Subscriber di Google FeedBurner
  • Pertama login terlebih dahulu di Feedburner menggunakan Akun Google yang kamu miliki. Kamu dapat mengaksesnya melalui http://feedburner.google.com
  • Setelah login, pilih bagian Feed yang ingin diaktifkan Email Subscribernya
  • Lalu buka menu Publicize
  • Kemudian buka Email Subscriptions dan klik tombol Activate
Cara Mengaktifkan Email Subscriber di Google FeedBurner
  • Selesai

Sekarang kamu dapat menggunakan layanan Email Subscriptions melalui Feedburner. Jika sudah di aktifkan para pengunjung yang berlangganan melalui Email di situs kamu akan mendapatkan setiap pembaruan artikel / postingan yang kamu buat pada Email mereka masing-masing.
https://www.brotutor.net/
Copyright © Brotutor - All Right Reserved