Cara Menutup / Menghapus Akun Microsoft (Hotmail, Outlook, Live)

Berbagi Pos

Ayo bagikan informasi mengenai Cara Menutup / Menghapus Akun Microsoft (Hotmail, Outlook, Live) ini ke teman-teman kamu di sosial media, gunakan tombol share dibawah ini.

Whatsapp Facebook Twitter
Sesuai dengan judul, pada kesempatan ini kita akan membahas bagaimana cara menghapus atau menutup akun Microsoft. Menghapus akun Microsoft berarti kamu menghapus seluruh Hotmail/Outlook, Live dan produk Microsoft lainnya.
Alasan penghapusan akun microsoft ini biasanya datang karena sudah memiliki akun Microsoft yang lain, sudah tidak memerlukan layanan produk dari Microsoft, dan lain sebagainya. Perlu diketahui juga, untuk penghapusan akun Microsoft memerlukan data penting seperti kata sandi, petunjuk kata sandi, no telepon yang didaftarkan. Semua itu bertujuan agar orang yang menghapus benar-benar orang yang menggunakan akun tersebut.

Menghapus Akun Microsoft (Hotmail, Outlook, Live)
  • Setelah login, buka bagian Keamanan & Privasi
  • Lalu buka Pengaturan Keamanan Lainnya
  • Kemudian gulir ke bagian paling bawah, disana terdapat tombol Tutup akun saya silahkan klik tombol tersebut
  • Lalu akan ada notifikasi, silahkan kamu pahami jika benar-benar ingin menghapus akun Microsoft lalu klik tombol Berikutnya
  • Lalu silahkan centang pilihan yang ada dan klik tombol Tandai akun untuk ditutup
  • Terakhir klik tombol Selesai
  • Selesai, akun kamu berhasil ditutup / dihapus

Untuk proses penghapusan ini kurang lebih membutuhkan waktu sekitar 60 hari atau setara dengan 2 bulan. Setelah kamu menutup akun akan ada SMS notifikasi dari Microsoft, itu bertujuan untuk memastikan bahwa akun yang ditutup benar-benar ditutup oleh pemilik akun. Hiraukan saja SMS tersebut

Saya tegaskan sekali lagi. Menghapus / Menutup akun berarti kamu tidak akan dapat menggunakannya untuk masuk ke produk dan layanan Microsoft yang telah kamu gunakan. Jadi sebelum kamu menghapus akun Microsoft, luangkan waktu untuk mengikat berakhir longgar, membatalkan langganan, dan pastikan kamu tidak meninggalkan sesuatu yang penting di belakang, seperti data di Onedrive, uang dari kartu hadiah, email di Outlook.com, dan sebagainya.
https://www.brotutor.net/
Copyright © Brotutor - All Right Reserved